2012-08-28

Tangisku Milikmu

Bukan hal yang mudah melewati satu tahun ini, memang bukan hanya aku yang pernah mengalami hal seperti ini, aku tau.  Ada puluhan atau mungkin ratusan.

Sebelumnya aku merasa tidak pantas untuk bercerita hal ini, tapi inilah aku, aku memang tak setegar mereka yang lebih baik menyimpan saja semua keluhan kehidupannya.

Menjalani hidup dengan yang tidak pernah dimimpikan adalah hal sulit untukku, setiap rangkaian dari yang tertulis dalam skenario, kurang ikhlas aku menyambutnya, apalagi mengikutinya. Hem, tidak jadi ibadah semua kegiatanku :( sia - sia lagi.

Dan dia masih selalu singgah dalam bayang – bayang hidupku, oh Allah.. aku tidak munafik, aku masih sangat menginginkannya, masih. Aku selalu merindukannya, di setiap sujudku masih dia, meskipun aku telah dengan yang lain, tapi dia mempunyai magnet yang begitu kuat untuk menarik pandangan serta pikiranku, untuk dia. Jodohkan aku dengannya Ya Allah. Jodohkan aku dengan dia. Meskipun harus ku hancurkan yang ini dan menyusun kembali kehidupanku dengannya tahun depan. Aamiin

dan aku melihatnya tadi, tentu akupun tatap dia. Dan air mataku~ hemmm Ya Allah. Bagaimana mengikhlaskannya. Mulai tanggal 3 september nanti, aku akan sering bahkan mungkin setiap hari bertemu dengan yang tidak aku inginkan sebelumya, dan semakin jauh dengan dia. Aaaaaaaah Ya Allah kenapa kami dijauhkan >,< :’(

Ya Allah, apa lagi yang harus aku lakukan :( aku menginginkannya, amat menginginkannya.

No comments:

Post a Comment