2010-12-15

teenager's story

hehe kalo denger teenager . bawaannya pingin senyuum mulu.
remaja itu dimana masanya buat seneng seneng . terindah . menyenangkan . sulit dilupakan . sahabatan . main . lupa waktu . marah ga jelas [ aku banget] . ngeceng [hemhem] . cemburu haha .  pdkt . gila bareng temen . nongkrong . ga mau diatur . punya prinsip sendiri . ga mau kalah . rasa ingin tau tinggi . emosi labil . plinplan . dan banyaaaaak lagi . :DD hayo ngaku ajah deh kamu yang ngerasa remaja . pasti punya sifat yang tadi aku sebutin diatas kan ? haha. itulah remaja .. sangat unik dan rame :) asam manis pahit asin semua dirasain ketika kita remaja .. [nano nano dooong]

ini cerita remaja di kelasku [sebelasipasatu] listen ya ..
tadi ada tugas fisika dari ibu fuaida buat ngerjain latihan di buku paket.
aku males jadi ga ngerjain, malah ngerjain sejarah [inilah remaja, gamau diatur].
ada beberapa temen yang malah ngobrol :D haha kaya ini noohh gila malah makan yee.
ada juga yang rajin ngerjain .. haha [itu sih aku banget] tapi gatau kenapa sekarang lagi males gakagak ngeles :P ini dia orang rajiiin .. amiin

yah itulah remaja , ada saatnya rajiiiiiin, ada saatnya males bangeeeeet :D [haha aku banget]
tapi tadi emang ga mood buat ngerjain fisika, karna dikumpulinnya pun besok, yaudah niat ngerjain dirumah ajah :D yeee ..

tapi tapi ada juga anak anak laki yang pada ngerjain kartu [main karu maksudnya] wajahnya seriusss banget hahaha. mu liat ga?
ah gausah ya.. nanti kalian naksir lagi .. hehe .. penasaran?
yaudah aku liatin [aku kan baiiik] :D
haha itu mereka .. ada yang kamu taksir ga? pasti engga yah? yaialah orang mereka ga keliatan din :P haha mereka main kartu nya dipojok kelas, biar ga keliatan sama guru yang ngelewat kelasku. [mungkin]

1 comment: