2011-01-01

PLEASE UNDERSTAND ME !!

maaf yaa lagi pingin marah marah niih.
menyambut taun baru kali ini, aku udah punya rencana pergi ke Daarut Tauhiid [sendiri] abisnya yang lain pada bikin jadwal sendiri jugaa. yaudah aku udah niat pokonya harus pergi ke DT. soalnya acara menyambut taun baru nya asik,ada tafakur malam . merenungi diri selama tahun 2010 sama doa akhir tauun . asik kan.. :D

tapi . !!!!
keluargaku dari sukabumi dateng n katanya mu taun baruan di bandung. :D aku seneng dg harapan mudah"an mau diajak ke DT.
tapi ternyata mereka pingin jalan jalan di hiruk pikuk kota . sediih deh. ah nekat aja deh pergi ke DT sendiri .
abis solat ashar, aku ngantuk . tidur deeeh . ga lama kemudian, aku dibangunin ibuku, katanya "cepet siap siap itu mu pada pergi. kan kamu yang tau jalan."
huh. padahal pingin ke DT :(
***
aku pergi bareng mereka deh .
sepanjang jalaaan wajahku murung. sumpah kesel. ko ngerasanya ga ada yang dukung ya. padahal apa bagusnya tengah malam disaat Allah mencari hambanya yang meminta doa malah niup terompet lalu nyalain petasan. ssiaaaaal ! aku ingin kabur.
janjiku dalam hati "taun depan, aku ngerayain TAUN BARU di DT dan GAKAN ngajak KELUARGAKU, biar aja aku ke SYURGA lebih dulu!!!"
ga ada yang dipihakku.
waktu ada sanlat liburan sekolah aja pada biasa ajaa :(
kenapa kaya gini? ga ada yang ngerti n dukung aku ! padahal niatku baik. ga ngabisin uang kan? hah! dari pada nonton terus niup terompet dan liat petasan sama kembang api. n teriaaaak happi new year all. terus ketawa.
ah bukan kebiasaan yang dicontohkan Nabiku itu tu !

mudah mudahan mereka umat muslim yang masih suka merayakan begituan, cepet disadarin ya sama allah. itu tuh gabaik !!!

1 comment: