2011-01-13

THE TURTH BEAUTIFUL OF EYES

Cantik ^_ ..
Wanita mana sih yang gamau dibilang cantik? ya kaan. tapi kalian tau ga? cantik itu titipan dari Allah, dan hanya sebatas ucapan. dan sesutau yang hanya sebatas ucapan itu ga akan kekal apalagi abadi. semua wanita yang terlahir di dunia ini sebenarnya patut dibilang cantik. karena sudah tabi'at seorang hawa untuk mendapat predikat cantik .

Menurutku, cantik fisik yang nempel di diri kita itu cuma ngontrak sama kita, alias sementara dan nanti bakalan dipertanggung jawabkan apa apa yang udah dilakuin sama seluruh fisik kita di hadapan yang punya nya. alias Allah..

Tapi, tidak semua wanita bisa di bilang indah. kenapa? karena indah itu lebih dari kecantikan fisik. yeaaah. lets see !
cantik fisik yang tidak dibarengi cantik rohaninya, ya jangan harap bisa dibilang indah :D
contohnya aja mata kita ..
mungkin banyak dari kita yang pingin punya bola mata warna coklat, biru, hijau, dll. yaaa wajarlah cewe ! selalu ingin beda dari yang lain, atau ngikutin aktris fav nya. tapi itu berarti merubah qada dan adar dari Allah doong? pernah mikir sampe situ ga? dasar manusia yah, yang jadi bule pingin matanya kaya mata orang orang indonesia. yang orang indonesia pengen matanya kaya orang orang barat. coba syukuri apa yang udah ngontrak di diri kita ini. mau sipit, bulet, warna hitam pekat, coklat, emas, biru, ungu, ya terserah Allah dong, Dia yang nyiptain kan? *dilarang protes dong kita sebagai hambaNya. mata yang cantik mungkin mata yang Allah kontrakkan di aktris aktris hollywood atau aktris seperti Luna Maya, aktris korea, dll. tapi mata indah, siapa yang punya? Tau Fathimah Az Zahra? Dialah wanita Favorite-ku. mata dia indah, karna hanya dipergunakan untuk membaca kitab kitab Allah, ga seperti kita yang sibuk baca wtw orang, baca status fb orang lain, tweet orang lain, sms ga penting, chatting yang isinya basa basi busuk. yaa itulah kita *yang nulisnya juga* haha. mata indah akan indah selamanya. dunia wal akhirat ! mata indah adalah mata yang hanya melihat muhrimnya, melihat kebesaran Allah, bukan melihat yang tidak selayaknya dilihat, apalagi kita sebagai wanita yang tentunya ingin melihat bidadara syurga toh? mulai sekarang coba jaga pandangan kita dari yang bukan hak kita. karna apa apa yang kita lihat nanti bakalan dimintai pertanggung jawabannya di akhirat nanti. malu ga sih  kita sama Allah yang udah ngasih ngontrak gratis ini mata terus dirusak untuk melihat hal hal yang berbau nerakawi? pasti malu kalau kita punya iman and urat malu !
so, jaga pandanganmu akhwat !

No comments:

Post a Comment