2011-01-17

makhluk termulia #1

kau lebih suci dari sosok tersuci,
seperti malaikat,
melebihi lembutnya pasir pantai,
dan lebih tegar dari batu karang

ahahaha :D lebay ga sih? (ya, biarin ajalah)
hmm, pasti doong Nabiku yang paling Mulia, lalu sahabat sahabatnya, istrinya, keluarganya.. hayoo siapa lagi? (hah? udah?) ya enggalah.. ada Ibumu, Ibuku, Ibunya, dan Ibu dari segala Ibu. (ceileeh)
IBU yang shaleh, beliau beliau itu lebih mulia dari malaikat menurutku.. kenapa?
lets see my story 'bout me vs mom (apa? bukan ngikutin tapi inspirasi)

aku terlahir 16 tahun yang lalu dari ketulusan dan perjuangan seorang ibu yang amat mencintaiku, Dia mengganti popokku ketika Dia sedang tidur dengan lelapnya setelah siang hari Dia menggendongku karena rewelnya aku.

mamah..
tak kenal lelah..
tetap ikhlas,
mengobarkan senyummu
untukku yang sungguh merepotkan,

continue to my story ...
Tuhan.. dari sejak lahir hingga kini aku selalu begitu merepotkan, tak kenal waktu, tak kenal tempat, aku slalu membuatnya risih (bener ga nulisnya? biarin deh:P) pardon me, mom :)
ketika kecil, (alias baru lahir)beratku hanya 2 kg dengan panjang seperti botol aqua :(( setiap hari tubuhku harus disinari oleh sinar lampu, mandi memakai minyak (sampai usia 2.5 tahun) aku ga pernah nyentuh air. dengan telaten mamah tetap ngurusin aku. *makasih mah,*
kata mamah, dari lahir sampai kelas 6 SD, aku selalu mengkonsumsi vitamin. (makanya sekarang aku bongsor) *nyengir . karena dulu aku kecil sekali. (menyedihkan bukan? biarin deh, dulu ini)

to be continue . . .

No comments:

Post a Comment