2011-03-16

Ya Rabbi, banyak yang aku ingin curahkan padaMu, aku ingin ada yang selalu setia mendengarkan keluh kesah dan bahagiaku. Tapi ternyata memang tidak mudah menemukan orang orang seperti itu Lalu? aku bercerita pada siapa? Aku ingin mempunyai teman sejati, atau memang tidak ada teman sejati didunia? kirim aku sahabat sejati di syurgaMu nanti Ya Rahiim :') biarkan hidupku yang sekarang sepi tak berarti, tapi ijinkan aku menjadi penghuni syurga yang ditemani teman teman sejati. amiin.

setiap pulang sekolah, aku berkunjung ke tempat yang paling aku sukai disekolah ini, ruang DIVISI ICT, yaaah sangat menyenagkan berada diruangan itu. Teman teman yang sudah seperti kelurga, kegiatan yang menakjubkan dan kekeluargaan. Dan sekelumit masalah yang membuat kami parta anggota ict semakin dekat.

and . . .
setiap aku masuk ruang ict ;
pertama, "buketu [panggilanku di ict] aku mau curhat ttg si blablabla" 
"hm oke mau dimana?"
"di ruang mm yuu" ....
kedua, belum selsai si A bercerita, ada lagi si B, "buketu..[nangis] aku pingin nangis hayuu aku mau cerita...
"ia bentar yaaa, jangan nagis dong adikku..."
ketiiga .. si A udah minta saran dan aku mau nyamperin si B .
"buu ... aku seneng bangett, kemaren aku main sama diaa. ayo aku mau cerita .. ayo ayo"
"ia oke oke .. bentar yaaaa"

ya seperti itulah . aku selalu merasa senang di ICT , karna mereka mempercaiku :) tapi aku hanya bercerita pada blog-ku tersayang :*

No comments:

Post a Comment