2011-04-23

INTEST ANGKATAN 4

Mungkin kalian seneng mendengar “intest”[24 04 11 angkatan 4]. Tapi engga buat aku. Kalian tau apa yang bikin aku takut akan intest? Aku takut kita tidak saling menyapa lagi, kita tidak shalat berjamaah lagi, tidak ada komen” aneh di fb, curhat sesame cewe, nangis, tegang barengan, jarkom sms rapat, ngeliatin cowo yang dikeceng di fb, nebeng nebengan.. tegar + sakit hati = kita banget. Hadiah untuk bapa, ngejutekin anak kelas x [maaf ya ade ade] haha. Pasti jarang banget deh kita bisa kumpul kumpul lagi, botram jumat, rapat wonder woman, hehe makasih ICT :* . kalianlah yang bikin aku bertahan di sekolah ini. Maafin aku ya kalo selama aku jadi ketua aku belum bisa bijak, aku pilih kasih, kurang kompeten, kurang adil, dll [saking banyaknya kekurangan jadi dll aja yah :D] jaga silaturahmi kita yaa keluarga kecilku. Shalat berjamaah,  Fb, blog, twit, tumblr, sms, kumpul kangen, botram, dan main futsal bareng :DD

No comments:

Post a Comment