2012-03-23

Dia beeeegitu berharga

Ini tentang teman yang ku kenal tiga tahun yang lalu, dia adik kecilku, dia rina, aku panggil dia ade. Dia beeeegitu berharga. Banyak arti kehidupan yang dia kenalkan di kehidupanku.
I love you. Meskipun kini kita terpisah oleh jarak, kamu tetap berharga. Siapapun orang yang kini menggantikan posisiku, tapi seumur hidupku kamu takkan pernah tergantikan. Aku begitu merindukan “kita”. Aku masih ingat moment terindah yang ku lewati bersamamu, di IP, ya IP. Setelah itu, kau lebih lekat dengan dia. Iya jujur aku cemburu, aku sakit, aku tersisihkan.

Aku masih ingat dan selalu akan kuingat kata katamu di toko buku waktu itu “temen yang paling berarti tuh d dan d” aku kira dine dan dini, hahaha ampun yaaa pede banget sih. Padahal harusnya aku tau, d yang pertama tuh bukan aku. :’) jujur de, aku sangat kehilangan sosok ade, yang dimana ada aku, pasti ada ade. Aku ngerasa ada yang ngerebut ade dari aku.

Dulu ade selalu nyari aku kalo aku ga ada, sekarang? Ya ade tau sendiri :’) aku ngerasa aku bukan lagi yang bisa bikin ade nyaman.
Duluuu “gimana hyung aja” sekarang? :(
Duluuuuu “ayo hyung pulang.” “Gamau, aku pengen bareng.” Sekarang -,- beda. Ga ada lagi kata “kita”
Aku inget banget abis ulangan b.indo ade nyari nyari aku sampe ke ict. Sekarang aku di samping ade pun ade galiat. Emang kayanya aku lebay yaa nulis beginian. Tapi aku kangen de :’((
Listy bilang “sekarang soulmatenya rina bukan kamu ya din? Biasanya kan kalian bareng terus. Sekarang mah asa gapernah bareng lagi.” Ade tau gimana sakitnya aku pas listy bilang gitu :’( [iya, inipun lebay]
Aku sih Cuma senyum “mungkin lagi nyambung sama orang lain rinanya. Ya gapapalah,”
Listy “kasian kamu din”
I just smile.
Danisa, Sheila, Nely pun berkata yang sama “teteh dine udah ga pernah sama rina lagi sekarang mah.”
“heem engga juga ah.”
Ade ga ngerasa kah kalo  kita lagi jauuuh banget. Ada hijab! :’[

Tapi setelah aku pikir pikir, dia emang baik, pengertian, peduli. Ya ga kaya aku, cuek, ga respect, :’) maaf yaaaaa de. Ternyata semua salah aku, aku yang terlalu memaksakan kehendak supaya kita tetap deket. Ternyata emang udah jalannya kaya gini :) maaf aku bilang gini. Aku Cuma kangen :D (hug)

No comments:

Post a Comment