2012-03-23

Tuhan, Aku rindu dia

(10 Desember 2011)
Tuhan, maaf malam ini aku kembali menangisi takdirku. Kali ini aku benar benar merindukannya. Tuhan, Engkaulah maha pembulak balik hati, hamba yakin ini suratanMu. Ini takdirku, sudah menjadi skenarioku jauh darinya. Tuhan, dia sahabatku. Kembali aku merasakan kehilangan. Tuhan, kembalikan dia. Buatlah dia tetap sahabatku. Buatlah kami kembali dekat seperti waktu itu ketika kami tertawa bersama, aneh bersama, main bersama, segalanya bersama.
Biasanya, ke tempat lari n tempat berenang, ga pernah ga bareng. Harus bareng. Meskipun beda motor. Sampe detik ini aku masih bingung apa yang bikin jarak kita makin jauh dan kita makin canggung. Aku kangen deeeeee L kangen banget. Coba ade dengerin lagu peterpen – semua tentang kita, nidji – jangan lupakan :’))
Ade, aku seneng banget ade ikut I’tikaf di DT. Aku seneng pas muhasabah, aku seneng aku peluk ade. Sepertinya Allah mendengar do’aku, kita kembali dekat. Kita nyari minum jam 12 malem, dan makan bubur ayam, dilanjutin belajar mtk. Ngantri mandi, berangkat sekolah bareng, it was fun.
“Janji ya hyung kita tetep keep in touch! Kalau bisa malah nanti kalau dewasa kita punya rumah tetanggaan :D”
Aku mau banget de, sangat amat aamiinn. Dewasa itu menyeramkan, tapi bisa menyenangkan kalau kita punya sahabat deket. :’)
“Hyung, kuliah di UNPAD atau UGM aja, jadi aku ada temen. Atau kalau hyung pingin di STAN, sebulan sekali hyung main ke UNPAD atau UGM yaaa.”
Bisakah? Kita sekelaspun ga pernah main L
Sometimes, aku merasa jarak pemisah itu berlari menjauhkan kita.
Fela : “nana sama rina sekarag se-paket. Sama halnya dulu, aku nana puput se-paket. Sama kaya hyung n rina dulu, se-paket. Aku setelah bermasalah sama nana, jadi canggung kalo nanya, meskipun masalahnya udah selese. Hati-hati hyung jangan sampe kaya gitu ya. Sakit.”
Sheila : “nanti juga pasti rina ke hyung lagi, manusia kan ada titik jenuhnya, Teh.”
Aku : hati aku n hati rina juga se-paket ko, sampe sekarang.
Rina : “Hyung tau ga? Aku juga kangen hyung, aku juga sayang hyung! Hyung tetep jadi sahabat aku yaaaaaa :’)”
Iya. Samaaaaa aku juga kangen beraaaaat. Aku sayang ade, lebih dari sayang aku ke ict. Jadi sahabat dunia – syurga aku yaaaaaa :’D
Hayu belajar bareng lagi, hayu jajan bareng lagi, hayu solat dhuha bareng lagi, hayu cerita cerita bareng lagi, hayu pulang bareng lagi, hayu ke toko buku bareng lagi, hayu bikin time kapsul. Hayu do it ! :))
Ade tau ga? Aku baca surat ade sambil dengerin lagu peterpen – semua tentang kita. Pas mantap! Air mata aku ga bisa berenti :’(
Ayoooo saling menggenggam tangan. Waktu kita ga banyak. 4 bulan lagi :’) di kuliahan, sulit mendapatkan sahabat, apalagi sahabat kaya aku. wakakakakak :’) di kuliahan sedikit waktu untuk temen, sibuk tugas, ngejar sks. Apalagi kedokeran J nanti kalo udah kuliah, tetep senggangin waktu buat main atau sekedar cerita meskipun via telpon yaaaa. Ohiya tinggal segitu waktu remaja kita. Ayo warnai dengan persahabatan.
Miss u so much

No comments:

Post a Comment